PT ERWIN ERYANSYAHJalan Melati Putih No.10 Telp.(0411) 213 81Makassar=======================================================Nomor : 004/BS.4600/EE/IV/2014 30 April 2014KepadaYth. Pimpinan PT Fadel MaedikaJalan Gatot Kaca No.210Telp.(0410) 211 021PangkepHal : Balasan KlaimDengan hormat,Kami telah menerima surat Saudara tertanggal 28 April 2014 mengenai beberapa masalah yang terjadi pada barang pesanan Saudara.Setelah kami cek ternyata barang tersebut memang kurang baik, mengenai hal tersebut karena kelalaian dari pihak kami yang kurang teliti memasukkan barang yang kurang bagus. Oleh karena itu atas kejadian tersebut kami mohon maaf yang sebesar-besarnya dan kami berjanji akan lebih teliti lagi dalam penangan barang pesanan.Sesuai dengan kesepakatan, kami akan mengganti barang yang kurang baik tersebut dangan barang-barang yang baru dan mengenai ongkos kirim kami yang menangungnya. Dan kami kirimkan secepatnya dua hari setelah kami menerima surat pengaduan dari Saudara.Atas perhatian Saudara, kami ucapkan terima kasih.Hormat kami,Erwin EryansyahManager Marketing
Jumat, 20 Maret 2015
Contoh Surat Balasan Klaim
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar