Sabtu, 28 Februari 2015

Contoh Surat Permohonan Hutang

Kepada Yth,
Pimpinan PT. DIKA PRATAMA
up. Bpk. Ali Huda
cc. Ibu Kartika Sari
di-Tempat
Hal     : Permohonan Pinjam Uang
Lamp. : -
Dengan segala hormat,
Saya yang betanda tangan dibawah ini :
Nama    : Dahlan Ilmi
Jabatan : Staff Manajemen
Dengan ini bermaksud untuk meminjam uang kepada perusahaan sebesar Rp 2.000.000 (dua juta rupiah). Adapun uang tersebut akan saya gunakan untuk biaya bersalin istri saya.
Sehubungan dengan permohonan yang saya ajukan, saya sangat berharap Bapak bersedia untuk mengabulkan permohonan saya dikarenakan saya sangat membutuhkan uang tersebut.
Adapun pinjaman uang tersebut akan saya kembalikan pada saat saya menerima gaji per bulan Desember 2014.
Demikian surat permohonan pinjaman uang ini saya buat untuk keperluan yang sangat mendesak. Atas perhatian dan kerjsamanya saya sampaikan banyak terimakasih. 
Samarinda, 1 November 2014
Hormat saya,
Tanda tangan Anda
Dahlan Ilmi
Karyawan

1 komentar:

  1. Tolong kalian semua harus membaca apa yang saya katakan. . . .

    Biarkan saya perkenalkan dulu diri saya, Nama saya Adhityas Kripsiani, saya berasal dari kota Bandung, saya bekerja sebagai karyawan di salah satu perusahaan di Yogyakarta.

    Harapan saya dan impian tertinggi saya adalah ingin memiliki bisnis atau toko sendiri, tetapi jika Anda hanya mengandalkan gaji Anda, mungkin butuh waktu yang sangat lama di mana biaya sewa dan anak-anak yang telah terakumulasi hanya akan lebih sulit dan lebih lama mimpi itu tidak akan terwujud

    Saya mencoba "buka internet dan saya melihat tulisan orang-orang sukses yang dibantu oleh seorang klerus dari sana saya mencoba untuk menghubunginya, pada awalnya saya terus mengirim sms sampai saya mendapat balasan dari perusahaan yang merupakan awal kesuksesan saya. Jika Anda mau untuk mendapatkan cara mudah menuju SOLUSI MUDAH, CEPAT MEMBAYAR HUTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI LAINNYA, TANPA KEBUTUHAN RITUAL, CEPAT CEPAT. Saya mencoba menghubungi Perusahaan Pinjaman Rebacca Alma dengan kompensasi yang sama untuk impian saya dan membayar hutang, terima kasih Tuhan kepada Tuhan yang maha kuasa melalui bantuannya. Sekarang saya membuka usaha distribusi di Bandung.
    Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Erlina Tuty Sartika untuk merujuk saya ke perusahaan pinjaman tempat saya mencapai impian saya sekarang.

    Hubungi ibu yang baik REBACCA ALMA LOAN COMPANY melalui emailnya rebaccaalmaloancompany@gmail.com Untuk penjelasan lebih rinci, silakan. Anda juga dapat menghubunginya melalui Whatsapp +14052595662

    Anda mungkin ingin mengajukan pertanyaan, hubungi saya melalui email saya adhityaskripsiani@gmail.com.
    Anda juga dapat menghubungi wanita yang merujuk saya ke perusahaan pinjaman yang sah ini Mrs. erlinatutysartika15@gmail.com

    Anda tidak perlu ragu atau dibodohi dan dikejar-kejar oleh hutang lagi, sekarang saya berbagi pengalaman yang saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin ..

    BalasHapus